Powered by Blogger.

Search

cara unik buat nembak cwe/cwo idaman ala anak tkj



      saya buat artikel ini karna  terinspirasi dari temen gw yang mau nembak cwe kesukaanya,.. tapi dya gk berani ngomong langsung katanya sihh malu gituuu.... dan setelah nyari  di mbah google akhirnya saya nemu yang namanya script buat nembak cewe.... dan setelah saya kasih script itu ketemen gw, pertama nya sich dia gx percaya sama yang begituan,.. tapi setelah saya coba buat nembak cwe gw dan alhamdillah d'terima langsung dech temen gw minta dibuatin yg kaya begituan.... nahhh sudah penasaran kan....langsung saja nihh dya cara membuat nya....





1.copy script di bawah ini lalu pastekan pada notepad (start - all programs - acessories - notepad)

Dim Jika
Jika = InputBox ("Sheilla Annisa Luthfia ...Sebaris kata membentuk nama, nama yang kan selalu terukir indah dalam lubuk hatiku…saat ini.. saat kutulis ungkapan isi hati ini aku fikirkan kamu… karna yang ada pada dirimu janjikan semua yang kuharapkan selama ini… Sheilla…. Senyumu janjikan kehangatan dalam diriku…. Nada suaramu janjikan aku kan lupakan rasa dukaku…. Tutur katamu janjikan sejuta harapan untukku… Sheilla… Aku tak pernah tahu apa arti cinta, kasih, dan sayang… Karna yang kutahu selama ini… Cinta adalah perasaan ingin memiliki…. Kasih adalah perasaan ingin memberi….Sayang adalah perasaan ingin melindungi… Benarkah itu ???  sheilla…. Bolehkan aku mencintaimu dengan segala kekuranganmu ?  Bolehkan aku mengasihimu dengan sepenuh hatiku ? Bolehkan aku menyayangimu dengan segala kekuatanku ? Sheilla…Saat mata mulut ini mulai tak bisa mengeluarkan kata-kata… hanya satu kata yang ingin kuucapkan bahwa…. aku sayang kamu... apakah kamu mau menerima cintaku kembali... ketik Y untuk ya or T untuk tidak.., lalu klik OK ya ^_^ ")
If UCase(Jika) = "Y" Then
MsgBox "Makasih ya Sayank... Love You Always, Number One For Me Deh... Emmuaccch.. :*"
ElseIf UCase(Jika) = "T" Then
MsgBox "Its Okay GPP ^_^"
Else
MsgBox "Sheilla ... belom masukin jawabannya Pilihan hanya 'Y' untuk ya atau 'T' untuk tidak kok, ketik jawabannya yah ^_^ "
End If

2.kalo sudah save dengan nama apa saja terserah kalian, tapi dengan format .vbs contoh nembak.vbs ... dan jangan lupa  pada save type pilih all files....

nahhh kalo berhasil  akan seperti ini....


<= jika sich inceran kita ketik Y....




<= jika sich inceran kita ketik T

nahh gampangkan sekian artikel dari saya bila kurang jelass monggo coment...

note: script diatas tidak menggunakan enter
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori komputer / tips dan trick / tkj dengan judul cara unik buat nembak cwe/cwo idaman ala anak tkj. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://boy-lozarang.blogspot.com/2013/07/cara-unik-buat-nembak-cwecwo-idaman-ala.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: wahidin - Wednesday, July 10, 2013

Belum ada komentar untuk "cara unik buat nembak cwe/cwo idaman ala anak tkj"

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets