Powered by Blogger.

Search

cara menghemat baterai laptop


       berikut saya akan berbagi informasi mengenai cara menghemat baterai laptop. pengalaman saya waktu punya laptop baterai nya cepet habis, jadi kalau memakai laptop harus sambil di charger. ternyata itu bisa merusak baterai laptop. setelah saya nanya sama mbah google akhir nya dapat juga bagaimana cara mengatasi baterai laptop yg cepat habis.... oke gx usah nunggu lama langsung saja dehhh......nihhh saya kasih infonya....

 
tips pertama adalah jangan mecharge laptop dalam keadaan laptop hidup atau dalam kata lain ketika mecharge usahakan laptop dalam keadaan mati atau benar'' mati..

tips yang kedua supaya baterai laptop tidak boros adalah sebagi berikut

*redupka layar laptop anda
*gunakan mode power saver di pengaturan laptop anda
*matikan jaringarn nirkabel
*usahain jangan menyalakan musik atau ketika menyalakan musik volume nya dikecilin

mungkin itu saja yang bisa saya bagikan ....kalau kurang jelas bisa berikan komentar......

"TERIMA KASIH"
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips dan trick dengan judul cara menghemat baterai laptop. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://boy-lozarang.blogspot.com/2012/12/cara-menghemat-baterai-laptop.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: wahidin - Monday, December 24, 2012

Belum ada komentar untuk "cara menghemat baterai laptop"

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets