Powered by Blogger.

Search

sadap sms tanpa software (khusus telkomsel)



           apa kabar sobat blogger?? semoga baik'' saja y :D
ok kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara menyadap sms tanpa software tapi khusus pelanggan telkomsel. jadi buat anda pemakai kartu telkomsel anda sangat beruntung karna anda bisa menyadap sms tanpa software...oke!! langsung saja ikuti langkah''nya dibawah ini....

  1. Silahkan kirim sms dengan cara ketik “MENU” kirim ke 2255 dari HP pacar Anda (korban).
  2. Nanti akan ada balasan yang didalamnya ada beberapa pilihan, silahkan pilih no 4 (Copy) lalu kirim.
  3. Selanjutnya akan ada pesan balasan lagi, langsung saja pilih no 1 untuk registrasi.
  4. Kemudian akan ada sms balasan lagi, pada pilihan tambah penerima, isikan nomer tujuan yang ingin menerima copy sms (dalam hal ini adalah no hp Anda).
Setelah selesai melakukan pendaftaran, maka setiap ada SMS yang masuk ke hp pacar Anda maka secara otomatis isi SMS-nya akan langsung dikirim juga ke nomer Anda atau yang tadi didaftarkan pada langkah ke-4 dengan pengirim sms adalah no korban.
Tarif layanan sadap sms dari telkomsel ini adalah Rp. 1000/bulan. Untuk cara berhenti menggunakan layanan sadap sms, cukup dengan kirim sms ke 2255 dengan isi pesan “MENU” kemudian setelah ada balasan pilih no 9 (Unreg) untuk berhenti berlangganan....

sekian tutorial dari saya ...kalo kurang jelas silahkan berikan komentar....
TERIMA KASIH











Anda baru saja membaca artikel yang berkategori handphone / tips dan trick dengan judul sadap sms tanpa software (khusus telkomsel). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://boy-lozarang.blogspot.com/2012/12/sadap-sms-tanpa-software-khusus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: wahidin - Monday, December 24, 2012

Belum ada komentar untuk "sadap sms tanpa software (khusus telkomsel)"

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets