Powered by Blogger.

Search

cara menjalankan perl lewat command prompt

selamat siang sobat deface zone comunity jumpa lagi nih sama siinchankeke yang paling ganteng sedunia laughing
kali ini sinchankeke akan berbagi tutorial CARA MENJALANKAN PERL LEWAT COMMAND PROMPT ( CMD )...
kemarin sempet ada yang bertanya tanya lewat facebook bagaimana menjalankan script perl exploit joomla yang saya share kemarin Baca Disini Tentang Scrip Exploit Joomla dan postingan saya kali ini tidak ada niat untuk sombong saya hanya ingin berbagi apa yang saya ketahui tentang dunia cyber ini thumbs up cekidooott

sebelum ke tekape sobat instal dulu PERL di Kompi sobat ( link donlot bisa di search di google )  ...
jika sudah ter instal sobat buka Command Prompt ( CMD ) lalu sobat ketikan perintah "cd\" tanpa tanda petik lalu tekan enter ,,,maka tampilannya akan seperti ss di bawah ini ...

http://www.deface-zone.net/2012/11/cara-menjalankan-perl-lewat-command.html
lalu kita ketikan command "perl\tag.pl" tanpa tanda petik lalu tekan enter maka tampilannya akan seperti berikut
http://www.deface-zone.net/2012/11/cara-menjalankan-perl-lewat-command.html
kenapa jadinya "C:\perl\tag.pl" script exploitnya berada di Drive C/ dan script Tag.pl itu saya letakan di dalam folder perl big grin mudah mudahan dapat sobat pahami love struck
http://www.deface-zone.net/2012/11/cara-menjalankan-perl-lewat-command.html
sekian tutorial sinchankeke hari ini semoga bermanfaatbuat sobat deface zone yang sedang belajar seperti saya  kiss
maap kalau tutorialnya agak berantakan.dan buat master harap lewat ajah karena ini tutorial untuk pemula seperti saya  wassalam

thanks to shinchankeke ganteng :D
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori informasi / komputer / tkj dengan judul cara menjalankan perl lewat command prompt. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://boy-lozarang.blogspot.com/2013/04/cara-menjalankan-perl-lewan-command.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: wahidin - Friday, April 5, 2013

Belum ada komentar untuk "cara menjalankan perl lewat command prompt"

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets