Powered by Blogger.

Search

tambah kapasitas RAM dengan Flashdisk

apakah anda pernah merasakan bahwa komputer anda terasa berat?? kalau pernah mungkin penyebab utama nya adalah RAM yang bermasalah atau RAMnya terlalu kecil.... apalagi banyaknya software yang terinstal di komputer kita...  untuk dapat mempercepat kinerja komputer kita, kita tak mampu berbuat apa-apa ketika RAM komputer kita berkapasitas pas-pasan. misalnya hanya 320MB atau parah lagi hanya 64MB, bahkan hanya 32MB? sobat tak perlu gelisah, resah, cemas, sedih.karena sobat dapat memaksimalkan flashdisk untuk dijadikan RAM.

Caranya sebagai berikut:
1. masukkan flashdisk
2. masuk exploler, klik kanan pada flashdisk shobat
3. properties
3. pilih ready boost, tampilannya seperti dibawah ini 
4. pilih use this device dan tentukan berapa kapasitas flashdisk yang ingin sobat jadikan RAM. berapapun sesuai kapasitas flashdisk tentunya.
5. selesai

mungkin sobat akan merasa tidak ada perubahan kecepatan pada komputer sobat. salah satu tesnya, dengan memainkan game yang berkapasitas besar, seperti PES 2011PESS 2012Need FOr SpeedAge Of Empires 3. akan ada banyak perubahan dalam kecepatan bermain, lebih ringan.
semoga posting Cara Menambah Kapasitas RAM Menggunakan Flashdisk bermanfaat bagi sobat semua.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips dan trick dengan judul tambah kapasitas RAM dengan Flashdisk. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://boy-lozarang.blogspot.com/2012/10/tambah-kapasitas-ram-dengan-flashdisk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: wahidin - Monday, February 18, 2013

Belum ada komentar untuk "tambah kapasitas RAM dengan Flashdisk"

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets