Powered by Blogger.

Search

cara membuat related post thumbnail di bawah postingan

kali ini saya akan kasih cara bagaimana membuat related post di bawah potingan tentunya dengan tampilan thumbnail .... ini juga merupak trik SEO oke dehh langsung saja gax usah basa-basi
nihh saya kasih carinya... cekidot...

1. pertama-tama Pergilah ke situs Linkwithin

2. Isi form yang tersedia . Isi alamat email anda , masukan alamat blog anda , pilih platform blog yang anda gunakan . Lalu pada "widht" pilih berapa jumlah post yang ingin anda tampilkan .
Perlu diperhatikan, jika blog anda memakai background warna hitam dan teks berwarna cerah silahkan checklist pilihan " My blog has light text on a dark background " , tapi jika background anda berwarna putih biarkan saja pilihan itu. Setelah selesai pilih "Get Widget"




3. Lalu anda akan masuk ke sebuah halaman, klik saja "instal widget" , dan anda akan masuk ke menu rancangan blog anda



4. Nanti secara otomatis akan ada widget baru yang terpasang pada menu rancangan template anda yaitu Linkwithin , biarkan saja , lalu jangan lupa SAVE template anda sebelum keluar



5 . Selesai sudah, jika cara yang anda lakukan benar maka akan muncul hasilnya pada postingan blog anda seperti ini :
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori blogger / tips dan trick dengan judul cara membuat related post thumbnail di bawah postingan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://boy-lozarang.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-related-post-thumbnail-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: wahidin - Monday, February 18, 2013

Belum ada komentar untuk "cara membuat related post thumbnail di bawah postingan "

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets