Powered by Blogger.

Search

cara mengembalikan SMADAV yang kena BLACKLIST

sebenernya ini pengalaman saya waktu pake antivirus SMADAV yang free , dan saya kepikiran pingin punya SMADAV Yang PRO Secara gratisan  dan setelah saya cari di google key SMADAV PROnya dan saya coba di antivirus SMADAV FREE saya,, ehh bukanya dapat SMADAV PRO tapi malah kena blacklist , dan setelah nanya sma  mbah google tentang cara mengembalikan SMADAV yang kena BLACKLIST, Akhirnya  nemu juga cara mengembalikan SMADAV yang kena BLACKLIST ........
 


Berikut langkah-langkahnya!!!!!

  1. Pastikan bahwa Smadav tidak ada yang aktif sama sekali.
  2. Untuk mengeceknya lihat di taskbar bagian pojok kanan bawah, jika masih terlihat icon smadav disana, maka klik kanan dan exit untuk mematikan Smadav. 
  3. Nah jika smadav sudah tidak ada yang aktif sekarang buka RUN dengan cara :Tekan tombol start + R  pada keyboard.
  4. Kemudian ketikkan Regedit pada kolom open dan klik OK/Enter
  5. Masuk ke HKEY_CURRENT_USER > Softwaware > Microsoft > Notepad.
  6. Dan Hapus file yang mirip dengan kT - kata berikut ini 
  • IfPitch?ndFamily 
  • IfPitch?ndFamily2  
  • IfPitch?ndFamily3 
     7.  Kemudian buka kembali Smadav kamu
dann tarraaaaa!!!! SMADAV kamu sudah kembali normal seperti semula....
mungkin itu saja yang bisa saya bagikan SEMOGA BERMANFAAT!!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori antivirus / tips dan trick dengan judul cara mengembalikan SMADAV yang kena BLACKLIST. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://boy-lozarang.blogspot.com/2013/02/cara-mengembalikan-smadav-yang-kena.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: wahidin - Saturday, February 23, 2013

Belum ada komentar untuk "cara mengembalikan SMADAV yang kena BLACKLIST"

Post a Comment

Blogger Wordpress Gadgets